Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Bujuk Walcott Untuk Tak Hengkang

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 25 Desember 2012 | 14:39 WIB
Jack Wilshere dan Theo Walcott
Stuart MacFarlane/Getty Images
Jack Wilshere dan Theo Walcott

Midfielder Arsenal, Jack Wilshere, mendesak rekan satu tim, Theo Walcott untuk mengikuti jejak dirinya memperpanjang durasi kontrak di Emirates Stadium. Hingga saat ini Arsene Wenger belum menemukan titik terang masalah Walcott.

Wilshere merupakan satu dari lima pemain yang bersedia untuk memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Empat pemain lainnya, anatara lain Kieran Gibbs, Aaron Ramsey, Carl Jenkinson, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Namun, tidak dengan Walcott yang kontraknya berakhir musim ini. Pemain berusia 23 tahun telah menunjukkan minat untuk membelot ke Liverpool atau Manchester City yang bersedia memberinya upah tinggi dan menempatkan sebagai striker utama.

Wilshere menyatakan harapannya agar sang sahabat tidak pergi musim ini. Dia pun rela untuk membujuk Walcott agar bersedia menandatangani kontrak baru.

"Semua orang di Arsenal mengingnkan agar Theo menandatangani kontrak baru. Saya selalu mengatakan padanya, 'ayolah Theo, tanda tangani kontrak baru itu'. Namun, keputusan tetap berada ditanganya. Saya berharap klub dapat mencapai kesepakatan," kata pemain berusia 20 tahun itu dilansir FIFA.com.

"Theo adalah pemain besar bagi kami dan juga fan. Tentu dia menyadari itu. Lima pemain muda Inggris di Arsenal telah setuju dengan kontrak baru kami dan semoga Theo menjadi yang keenam. Kami punya hubungan baik sebagai teman," lanjut Wilshere.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X