Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambrosini, Pesaing Juventus Bukan di Serie A

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 25 Desember 2012 | 14:55 WIB
Massimo Ambrosini
Getty Images
Massimo Ambrosini

Kapten tim AC Milan, Massimo Ambrosini, memprediksi Juventus akan kembali meraih Scudetto dan mempertahankan mahkota juara musim 2012/13. Alansan pemain gelandang ini cukup jelas, I Bianconeri konsisten bertahan mempimpin puncak klasemen.

"Juventus tidak punya lawan di Serie A."

"Kami bisa bertarung untuk posisi dua, karena level kami sama dengan Napoli, Inter, Roma, Fiorentina dan Lazio,” ujar Ambrosini dikutip Sky Sport.

Tim besutan Antonio Conte itu tampil gemilang sepanjang musim 2012/13. Dari 18 kali main, The Old Lady memetik 14 kemenangan dan hanya dua kali menelan kekalahan. Hal ini membuat mereka nyaman di puncak klasemen dengan 44 poin atau unggul delapan poin dari penghuni peringkat dua Lazio.

Massimo Ambrosini juga mengatakan nasib Milan bisa dilihat pada bulan Februari dan Maret 2013. Ketika seluruh hasil keluar pada bulan tersebut.

"Milan memang harus bekerja ekstra keras apabila ingin mendapatkan satu jatah ke Liga Champion musim depan (2013/14)," ujarnya.

Saat ini posisi I Rossoneri masih tercecer di urutan ketujuh klasemen sementara dengan 27 poin atau terpaut 9 angka dari Lazio di posisi dua.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X