Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Kesamaan Antara Van Persie Dengan Cantona

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 25 Desember 2012 | 15:41 WIB
Ferguson dan Van Persie
John Peters/Getty Images
Ferguson dan Van Persie

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, membandingkan kualitas permainan dari Robin van Persie dengan Eric Cantona. Kedua pemain ini datang ke Old Trafford dan langsung menyita perhatian para fan dengan tampil memukau.

Van Persie telah mengantongi 15 gol dalam 21 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Manchester United dari Arsenal pada akhir jendela transfer musim panas lalu.

Ferguson mengakui bahwa ia tidak ingin untuk memuji secara indvidu, namun percaya Van Persie dapat menginspirasi sukses di Old Trafford seperti Cantona yang merupakan legenda Prancis tesebut.

“Saya enggan untuk terus memuji individu seseorang, karena saya percaya bahwa esensi dari sebuah sepak bola yang sukses tergantung pada kerja tim. Tetapi terkadang memang ada situasi dimana kami cukup beruntung untuk menemukan potongan terakhir untuk melengkapi puzzle kita,” ungkap Fergie dalam kolomnya di United Review.

“Kami melakukannya ketika membawa Eric Cantona ke Old Trafford, di mana ia terbukti menjadi pemain yang tepat, di klub yang tepat, pada waktu yang tepat. Dan saya yakin hal tersebut juga akan datang ke Van Persie.”

“Untuk menuju ke gelombang kesuksesan, kami tidak perlu mendatangkan pemain mahal dengan memecahkan rekor transfer, seperti yang kami lakukan sekarang ini dengan membeli Van Persie.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X