Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Waspadai Kebangkitan Aston Villa

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 25 Desember 2012 | 18:01 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas tidak percaya kekalahan memalukan Aston Villa di Chelsea akan mempengaruhi pertandingan Boxing Day mereka dengan Tottenham Hotspur. Tentunya Villas-Boas patut waspada jika Aston Villa akan bangkit di Villa Park pada 26 Desember nanti.

Paul Lambert bersama Aston Villa sangat terpukul atas hasil 8-0 di Stamford Bridge pada hari Minggu kemarin, yang merupakan kekalahan terberat dalam sejarah Villa. Namun demikian, Villas-Boas telah memuji pekerjaan yang sudah dilakukan Lambert pada musim ini, memilih untuk fokus pada kemenangan terakhir mereka melawan Liverpool di Anfield daripada mengomentari kinerja saat melawan Chelsea.

“Hasil mereka di Anfield adalah luar biasa, sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujar Villas Boas kepada wartawan.

“Kredit untuk Paul Lambert yang dapat menjungkirbalikkan situasi yang sulit baginya sejak awal.”

“Ia memiliki tim muda, penuh energi, sehingga akan menjadi tipe lawan yang berbeda. Saya yakin nanti mereka akan tampil agresif.”

Setelah mengalahkan Aston Villa pada pertemuan pertamanya di musim ini dengan skor 2-0, Villas-Boas mengkhususkan perhatiannya kepada Christian Benteke sebagai pemain yang harus diwaspadai.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X