Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Jawab Teka-teki Tentang Drogba

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 25 Desember 2012 | 18:18 WIB
Antonio Conte
Andreas Solaro/Getty Images
Antonio Conte

Walaupun sudah ramai berhembus isu tentang geliat transfer Juventus, namun akhirnya ada yang mau mengklarifikasi kebenaran berita tersebut. Pelatih Juventus, Antonio Conte, telah membantah tentang berita yang mengaitkan timnya untuk mendatangkan mantan striker Chelsea, Didier Drogba.

Juara Serie A Juventus dilaporkan berada dalam perburuan untuk penyerang baru, tapi Conte mengatakan belum membahas kemungkinan untuk mendatangkan Drogba dari Shanghai Shenhua.

“Saya tidak tahu mengapa nama Drogba sedang disebutkan dengan pindah ke Juventus. Sejauh ini saya belum bertanya tentang Drogba kepada siapapun,” ungkap Conte kepada Tuttosport.

Conte menambahkan, meskipun klub ingin melihat penandatanganan baru yang besar di Turin, klub tidak akan menghabiskan uang di luar kemampuannya.

“Kami bisa saja mendatangkan pemain kelas dunia lain, tapi kami tahu apa yang dibutuhkan oleh klub.”

“Kami tidak memiliki 50 juta euro untuk belanja, tetapi dengan perencanaan yang baik, mungkin kami akan membeli beberapa pemain dengan uang 35-40 juta euro.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X