Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CEO Reims Bantah Akan Gaet Duo Striker PSG

By Jaka Sutisna - Selasa, 25 Desember 2012 | 18:38 WIB
Kevin Gameiro
Getty Images
Kevin Gameiro

Germain, Guillaume Hoarau dan Kevin Gameiro, CEO Reims, Jean-Pierre Clot, membantah. Ia mengaku tak ingin membuai fan dengan angan-angan kosong.

Kedua striker tersebut, terutama Hoarau gencar diberitakan akan hengkang dari PSG pada Januari mengingat sulitnya mendapatkan menit bermain di skuat bintang lima Les Parisiens.

Sepanjang musim 2012/13 Hoarau baru bermain enam kali dan mencetak sebiji gol, sedangkan Gameiro sedikit bernasib lebih baik. Pemain berusia 25 tahun itu sudah tampil sebanyak 12 laga serta membukukan lima gol.

"Bukan itu gagasan kami, kami tidak akan mengubah apapun meski kami berjuang memperbaiki penampilan tim," ujar Clot kepada France Football.

"Tim sudah bekerja keras dan kami akan berupaya mencari seorang striker saat bursa transfer Januari 2013. Rumor mengaitkan Reims menginginkan Hoarau dan Gameiro, kami tentu senang menyambut mereka, tapi kami tidak mau mengarahkan fan ke arah yang salah," tegas Clot.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X