Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalou Tidak Akan Kembali ke Liga Premier Inggris

By Jaka Sutisna - Selasa, 25 Desember 2012 | 19:14 WIB
Salomon Kalou (Depan)
Getty Images
Salomon Kalou (Depan)

Pelatih Lille, Rudi Garcia, membantah kemungkinan strikernya, Salomon Kalou, akan kembali ke Liga Premier Inggris. Ketertarikan Queens Park Ranger (QPR) dan West Ham United menjadi penyebab mencuatkan gosip kepindahan eks pemain Chelsea tersebut.

Garcia menegaskan, Kalou tetap akan memperkuat Lille. Jika pun Kalou akan meninggalkan Lille, itu karena sang pemain akan memperkuat negaranya, Pantai Gading, di Piala Afrika 2013.

"Pada Januari dia akan pergi ke Piala Afrika dan kami akan kehilangan dia selama empat pekan, itu yang pasti," ujar Garcia.

"Setelah itu, dia akan tetap bertahan bersama kami, sama seperti pemain lainnya. Hal yang bisa terjadi adalah kami akan menambah penyerang di skuat saat ini," tandasnya.

Sepanjang musim 2012/13 Kalou sudah bermain dalam 10 laga bersama Lille dari 19 pekan Ligue 1. Pemain berusia 27 tahun itu baru mencetak sepasang gol sejauh ini.

Kalou hijrah dari Chelsea ke Lille pada awal musim ini dengan status free transfer.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X