Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Masih Berpeluang Jadi Juara Premier League

By Syamsul Arif - Selasa, 25 Desember 2012 | 19:08 WIB
Chris Hughton
Paul Thomas/Getty Images
Chris Hughton

18, The Blues tengah tertinggal 11 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester United.

Chelsea menempati peringkat tiga klasemen dengan perolehan 32 poin. Mereka tertinggal 11 angka dari Manchester United, yang duduk di puncak klasemen. Namun, The Blues memiliki peluang untuk memperkecil selisih poin karena mereka masih menyimpan satu pertandingan lebih sedikit dibanding The Red Devils.

Pada pertandingan terakhir Chelsea di Premier League, pasukan Rafael Benitez membantai Aston Villa 8-0 pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, Minggu (23/12) malam WIB. Melihat penampilan Chelsea yang mulai mengalami peningkatan itu, tak heran apabila Chris Huhgton menyatakan bahwa The Blues dapat menjadi pesaing serius dalam perebutan gelar juara Premier League 2012/13.

"Mereka memiliki kekuatan yang besar di lini depan. Kami pernah merasakan kehebatan mereka beberapa bulan yang lalu," kata Hughton kepada Soccerway.

"Victor Moses mulai menunjukkan kualitas yang dimiliki. Fernando Torres juga telah menemukan bentuk permainan terbaik. Fakta yang menunjukkan mereka tidak kebobola pada laga melawan Aston Villa juga menunjukkan kualitas dan kedalaman yang mereka miliki di skuad."

"David Luiz bermain di lini tengah. Ia dapat melakukan hal itu dengan baik dan menunjukkan beberapa kualitas yang hebat. Mereka cukup tangguh dan berada di posisi yang baik di liga dengan menyimpan satu pertandingan sisa. Mereka juga masih memiliki peluang yang besar untuk melaju ke partai final Piala Capital One."

"Sekarang Chelsea sedang sangat bagus dan Benitez akan dinilai karena hal itu. Dia mungkin melihat ada dua tim di atas mereka dan tengah berpikir akankan dua tim itu tidak kehilangan angka sampai akhir musim."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X