Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kyle Walker Enggan Anggap Remeh Aston Villa

By Syamsul Arif - Selasa, 25 Desember 2012 | 19:27 WIB
Kyle Walker
Giuseppe Bellini/Getty Images
Kyle Walker

Pemain belakang Tottenham Hotspur, Kyle Walker, menyatakan bahwa ia tidak menganggap remeh calon lawan tim pada laga Boxing Day, Aston Villa. Walker juga menyibak memori indah yang dilaluinya ketika membela Villa pada 2011.

Tottenham Hotspur akan dijamu Aston Villa pada salah satu laga Boxing Day, Rabu (26/12) malam WIB, di Villa Park. Sampai pekan ke-18, Spurs berada di peringkat enam klasemen dengan koleksi 30 poin. Sedangkan Aston Villa masih terpuruk dengan berada di posisi 16 dan baru memperoleh 18 poin. Bahkan pada laga terakhirnya, Villa dibantai Chelsea 0-8.

Meskipun Villa tengah mengalami kesulitan pada musim 2012/13, Kyle Walker enggan menganggap remeh sang lawan. Ia tahu benar kekuatan yang dimiliki Villa karena sempat bermain membela Aston Villa pada 2011. Maka tak heran apabila ia cukup familiar dengan beberapa pemain muda yang sekarang telah menjadi pemain inti di Villa Park pada musim 2012/13.

"Banyak yang telah berubah sejak aku tidak bermain di sana, dari manajer dampai banyaknya pemain baru yang datang," kata Walker di situs resmi Tottenham.

"Namun, saya memiliki masa indah ketika bermain dengan beberapa pemain muda yang masih ada di sana, seperti Andreas Weimann, Ciaran Clark, Marc Albrighton, dan Mathew Lowton. Mereka masih muda, energik, dan lapar untuk meraih kemenangan pada setiap laga."

"Mereka sudah membuktikan bahwa dapat menjadi masalah besar untuk tim tamu Villa Park. Saya menyaksikan pertandingan mereka melawan United, di mana mereka sempat unggul 2-0  sebelum akhirnya kalah 2-3. Hasil itu seharusnya tidak pantas mereka raih."

"Pertandingan nanti akan sulit, tetapi kami harus bermain dengan gaya yang telah dimiliki. Saya yakin kami akan mendapatkan  hasil yang positif pada laga nanti."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X