Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Belum Mulai Negosiasi untuk Sturridge

By Syamsul Arif - Selasa, 25 Desember 2012 | 19:47 WIB
Brendan Rodgers
Chris Brunskill/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyatakan bahwa klub belum melakukan pendekatan kepada pihak Chelsea untuk mendatangkan Daniel Sturridge ke Anfield pada jendela transfer Januari 2013. Rodgers juga membantah bahwa pihak Sturridge memaksa kubu The Reds untuk memainkan sang pemain sebagai penyerang tengah.

Daniel Sturridge telah dihubungkan dengan perpindahan dari Chelsea ke Liverpool pada jendela transfer Januari 2013. Hal itu disebabkan karena The Reds sangat membutuhkan tambahan kekuatan di lini depan mereka. Untuk mewujudkan perpindahan itu, sang pemain dikabarkan mengajukan syarat yaitu selama di Liverpool, Sturridge harus dimainkan sebagai penyerang tengah.

Brendan Rodgers pun membantah rumor-rumor yang tengah beredar itu. Ia menyatakan bahwa belum ada konfirmasi dari kubu Liverpool mengenai kedatangan Sturridge dan tidak ada pemain yang dapat meminta di posisi apa ia akan bermain pada proses negosiasi kontrakk.

"Tidak ada yang akan datang ke klub ini dengan menuntut posisi di mana ia akan bermain. Hal itu sudah saya pastikan," kata Rodgers seperti dilansir Soccerway.

"Kita harus mengakhiri berita-berita yang menyebutkan kami sedang dalam proses negosiasi dengan suatu klub maupun seorang pemain yang bahkan belum terjadi."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X