Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Hanya Butuh Konsistensi

By Oka Akhsan M. - Selasa, 25 Desember 2012 | 23:19 WIB
Gary Cahill
Shaun Botterill/Getty Images
Gary Cahill

Bek Chelsea, Gary Cahill, mengaku senang dengan peningkatan performa timnya usai kalah di final Piala Dunia Klub. Pemain berusia 27 tahun itu berharap The Blues mampu meneruskan tren positif tersebut ketika menjalani jadwal padat pada akhir tahun.

Chelsea mampu bangkit usai takluk 0-1 dari Corinthians dengan menghajar Leeds 5-1 dan membantai Aston Villa 8-0 di Stamford Bridge, pada Minggu (23/12). Kemenangan atas The Villans membawa The Blues menyodok ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League, tertinggal 11 poin di belakang Manchester United.

"Para suporter pasti sangat menikmati performa yang kami tampilkan ketika melawan Aston Villa dan semoga saja kami bisa melanjutkannya. Kami terus bekerja keras melakukan yang terbaik untuk mengambil hati para suporter," kata Gary Cahill kepada situs resmi Chelsea.

"Kami harus bangkit setelah meraih hasil mengecewakan di Piala Dunia Klub. Kami berhasil memperlihatkan karakter tim yang sebenarnya dengan mengalahkan Leeds dan Aston Villa. Kami telah menunjukkan bahwa tim ini mampu menang. Yang dibutuhkan pada saat ini hanyalah konsistensi," pungkas Cahill.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X