Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eduardo Vargas Siap Hengkang ke Gremio

By Oka Akhsan M. - Rabu, 26 Desember 2012 | 00:55 WIB
Eduardo Vargas (kiri)
Paolo Bruno/Getty Images
Eduardo Vargas (kiri)

Klub asal Brasil, Gremio, dikabarkan telah melayangkan tawaran resmi kepada Napoli untuk meminjam striker Eduardo Vargas. Pemain asal Cili itu akan memberikan keputusan apakah menerima proposal tersebut atau tidak, pada Rabu (26/12).

Eduardo Vargas diboyong Napoli sebesar 15 juta euro atau sekitar 190 miliar rupiah pada Januari 2012 setelah berhasil mengantar Universidad de Chile menjuarai Copa Sudamericana 2011. Namun, bomber berusia 23 tahun itu gagal menembus tim utama Partenopei karena kalah bersaing dengan Edinson Cavani, Lorenzo Insigne, dan Goran Pandev.

Situasi sulit yang dialami Vargas di San Paolo coba dimanfaatkan Gremio. Tricolor memang sedang mencari penyerang baru sebelum tampil di Piala Libertadores 2013 dan merasa Vargas bisa menjadi solusi.

"Saya hanya ingin bermain untuk tim nasional Cili karena Piala Dunia 2014 semakin dekat. Saya akan segera membuat keputusan karena saya ingin bermain," kata Vargas seperti dikutip dari sambafoot.com.

Vargas kemungkinan besar akan menerima proposal Gremio agar tetap dipantau pelatih tim nasional Cili, Jorge Sampaoli. Vargas diprediksi sudah resmi berkostum Gremio pada 3 Januari.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X