Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Ditawar 127 Miliar Rupiah oleh Flamengo

By Okie Prabhowo - Rabu, 26 Desember 2012 | 03:34 WIB
Robinho
Getty Images
Robinho

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, yang sedang berada di Brasil dikabarkan sudah bertemu dengan pihak klub Brasil, Flamengo, untuk membicarakan soal pembelian striker Robinho. Flamengo sudah melakukan penawaran terhadap penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Adriano Galliani telah bertemu dengan petinggi Flamengo di sebuah apartemen untuk membicarakan soal Robinho, Senin (24/12). Menurut beberapa media di Brasil Robinho sudah berada selangkah lagi menuju Flamengo.

Menurut opovo.com.br, Flamengo memberikan penawaran dengan harga 10 juta euro atau sekitar 127 miliar rupiah. Perinciannya 7,5 juta euro akan didapatkan dari perjanjian baru dengan pihak sponsor, Adidas. Sementara itu sisanya (2,5 juta euro) akan didatangkan dari penghasilan klub.

Pada 2010, Milan membayar sekitar 18 juta euro kepada membeli mantan pemain Real Madrid dan Santos tersebut dari Manchester City. Nilai jual Robinho menurun sejak datang ke San Siro dan tentu tawaran 10 juta euro dapat memuaskan pihak I Rossoneri.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Robinho akan datang ke Brasil pada 25 Desember 2012 untuk berbicara dengan Galliani. Sementara itu negosiasi dengan Corinthians perihal Alexandre Pato akan berlangsung keesokan hari (26/12) dan penawaran 15 juta euro atau sekitar 190 miliar rupiah diperkirakan akan membuat Galliani tersenyum menyetujuinya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X