Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bila Barcelona Ingin Taarabt, Messi Pindah ke QPR

By Okie Prabhowo - Rabu, 26 Desember 2012 | 04:06 WIB
Adel Taarabt (tengah)
Jed Leicester/Getty Images
Adel Taarabt (tengah)

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, membantah laporan yang menyebutkan bahwa raksasa La Liga, Barcelona, sedang memantau gelandang serang asal Maroko, Adel Taarabt. Redknapp menyebut bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut tidak akan dijual.

"Barcelona menginginkannya? Mungkin mereka perlu menukarnya dengan (Lionel) Messi," ujar Harry Redknapp dengan tertawa seperti dilansir Inside La Liga.

"Kami tidak akan menjualnya. Siapa saja yang melakukan penawaran terhadapnya, itu hanya sebuah spekulasi," lanjut Redknapp.

Adel Taarabt mencuat menjadi bintang di lapangan karena penampilan gemilangnya di Loftus Road musim 2012/13. Sehingga dirinya seringkali dikaitkan dengan kepindahan dari klub London Barat yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi tersebut.

Taarabt akan absen dalam laga QPR pada Januari 2013 karena membela negaranya dalam ajang Piala Afrika. Ia hingga pekan ke-18 sudah mencetak empat gol dari 14 kali penampilan di Premier League.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X