Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harga Tiket Madrid di Laga Copa Del Rey Didiskon

By Okie Prabhowo - Rabu, 26 Desember 2012 | 04:41 WIB
Madridistas di tribun stadion.
Getty Images
Madridistas di tribun stadion.

Real Madrid telah mengumumkan penurunan harga tiket untuk laga melawan Real Sociedad dalam ajang Copa Del Rey, 6 Januari 2013. Diskon yang diberikan yaitu 50% dari harga tiket normal saat pertandingan dilakukan di stadion Santiago Bernabeu.

Para suporter yang tertarik untuk mendapatkan diskon maka penjualan tiket mulai dilakukan sejak Jumat (28/12) hingga hari berlangsungnya pertandingan, seperti dilansir Inside La Liga. Dengan adanya penawaran tersebut maka diperkirakan jumlah penonton dari kubu Real Madrid dan Real Sociedad lebih banyak dari biasanya dalam turnamen Copa Del Rey.

Promosi yang dilakukan Madrid ini dilakukan dengan beragam alasan. Pertama yaitu karena adanya krisis ekonomi yang melanda Spanyol. Akibatnya para suporter tidak mampu membeli tiket yang tergolong mahal.

Alasan kedua adalah ingin mendatangkan banyak orang di bangku penonton untuk alasan tayangan televisi. Suporter yang memenuhi tribun jauh lebih estetis dari pada banyaknya kursi yang kosong. Klub-klub lain di La Liga dikabarkan putus asa untuk mendatangkan banyak penggemarnya di tribun stadion.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X