Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Ingin Kembali Datangkan Marco Borriello

By Okie Prabhowo - Rabu, 26 Desember 2012 | 05:26 WIB
Marco Borriello
Getty Images
Marco Borriello

AC Milan dikabarkan akan mendatangkan mantan pemainnya di Real Madrid, Kaka, pada jendela trsnfer Januari 2013. Selain playmaker asal Brasil tersebut, I Rossoneri juga bakal memboyong striker Genoa, Marco Borriello.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Marco Borriello menjadi bagian dari skuad pemain yang baru dari AC Milan bersama dengan Kaka. Penyerang berusia 30 tahun tersebut kini diperkirakan bernilai 7,5 juta euro atau sekitar 95 miliar rupiah.

Borriello merupakan pemain yang mengawali karier sepak bolanya sewaktu remaja di Milan. Setelah pernah melewati pengalaman bersama beberapa klub dengan status pemain pinjaman, ia kemudian dibeli Genoa pada musim 2007/08. Akan tetapi musim berikutnya Borriello kembali ke I Rossoneri hingga 2011.

Dengan memiliki sejarah bersama Milan, maka kembalinya Borriello sepertinya dinantikan oleh para tifosi. Namun nanti bila jadi datang maka ia akan menjadi pengganti Robinho atau Alexandre Pato di lini depan.

Borriello hingga pekan ke-18 baru mencetak tiga gol dari 11 kali penampilan. Timnya, Genoa, kini berada di zona degradasi dengan menduduki posisi 19 di atas Siena dengan raihan nilai 14.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X