Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Calon Tandem Torres di Chelsea

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 Desember 2012 | 08:08 WIB
David Villa dan FErnando Torres.
Getty Images
David Villa dan FErnando Torres.

David Villa masih menjadi rebutan sejumlah klub top Eropa. Kali ini giliran Chelsea yang memiliki wacana untuk meminjam striker Barcelona itu pada jendela transfer Januari mendatang.

Menurut kabar yang beredar sebelumnya, Juventus menjadi tim terdepan dalam perburuan David Villa. Ada pula tawaran dari AC Milan, Arsenal, dan Liverpool.

Chelsea pun kini ikut dalam jalur perburuan Villa. Kabar dari Sportsmail menyebutkan bahwa sang manajer interim, Rafa Benitez, berencana menjadikan eks bintang Valencia tersebut sebagai tandem Fernando Torres.

Villa memang merupakan pasangan Torres di sektor depan tim nasional Spanyol. Kombinasi mereka berhasil membuahkan dua trofi Euro (2008 dan 2012) dan titel Piala Dunia 2010.

Di sisi lain, saat ini masa depan Villa di Barcelona sedang menemui ketidakpastian. Ia dikabarkan bakal dilego karena kurang memberikan kotribusi di sepanjang musim 2012/13. Apalagi masa kerjanya di Camp Nou akan habis pada Juni mendatang dan belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X