Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putus Asa, Real Madrid Diskon Harga Tiket

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 26 Desember 2012 | 08:34 WIB
Santiago Bernabeu terlihat penuh hanya pada partai besar. Foto diatas kala Real Madrid menjamu Atletico Madrid.
Antonio Villalba/Getty Images
Santiago Bernabeu terlihat penuh hanya pada partai besar. Foto diatas kala Real Madrid menjamu Atletico Madrid.

Kubu Real Madrid telah mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya akan menurunkan harga tiket pada pertandingan kontra Real Sociedad di ajang Copa Del Rey pada Minggu (6/1) waktu setempat.

Menurut pernyataan resmi, anggota fan klub Real Madrid akan menerima diskon sebesar 50 persen untuk pertandingan Copa Del Rey di Santiago Bernabeu. Bagi anggota yang tertarik, dapat melakukan pembelian pada 28 Desember hingga hari pertandingan dimulai.

Promosi yang dilakukan klub ini diprediksi memiliki beberapa tujuan. Yang pertama, saat ini sepak bola Spanyol tengah mengalami krisis ekonomi terburuk sepanjang sejarah mereka. Hal itu menyebabkan para fan tak mampu untuk menikmati beberapa fasilitas baik.

Sementara yang kedua, Real Madrid, seperti klub lain pada umumnya, diberitakan tengah putus asa untuk menarik minat para penonton agar bersedia datang langsung ke stadion. Dengan harga tiket yang mahal, mereka lebih memilih untuk melihat pertandingan melalui siaran TV.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X