Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Lanjutkan Tradisi Natal Untuk Fan

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 26 Desember 2012 | 08:51 WIB
Sesi latihan skuad Barcelona.
Alexander Nemenov/Getty Images
Sesi latihan skuad Barcelona.

Barcelona akan melakukan tradisi perayaan Natal mereka dengan membuka latihan klub kepada fan. Latihan akan dilaksanakan di Mini Estadi pada Jumat (4/1) waktu setempat.

Barcelona akan kembali memulai penjualan tiket untuk acara tersebut pada Sabtu (29/12) hingga Kamis (3/1). Tiket untuk menyaksikan sesi latihan Blaugrana itu dibanderol sebesar 5 euro atau sekitar 63 ribu rupiah bagi non member dan gratis bagi fan yang telah menjadi member.

Para fan yang hadir akan menyaksikan kegiatan para pemain idola mereka melakukan semua sesi latihan untuk mempersiapkan laga kontra Espanyol. Setelah melakukan sesi latihan, para pemain dan seluruh ofisial tim akan mengunjungi beberapa rumah sakit di kota Barcelona. Mereka akan memberikan kado Natal berupa mainan kepada anak-anak yang sakit sebagai bagian program A Dream for a Gift.

Sejauh ini belum diketahui apakah manajer Tito Vilanova juga akan hadir dalam sesi latihan tersebut. Sang pelatih diberitakan mulai akan melakukan kemoterapi pada 6 Desember.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X