Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Huawei Tawari Kerjasama Permanen Dengan Atleti

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 26 Desember 2012 | 09:12 WIB
Atletico Madrid dengan sponsor Huawei.
Valery Hache/Getty Images
Atletico Madrid dengan sponsor Huawei.

Atletico Madrid saat ini tengah mendekati kesepakatan sponsorship jangka panjang dengan brand komunikasi dari Cina, Huawei. Keputusan resmi terkait hal tersebut akan diumumkan pihak klub dalam beberapa hari ke depan.

Atleti telah menggunakan lambang Huawei di kostum mereka pada beberapa pertandingan besar di 2012, salah satunya di laga kontra Chelsea pada ajang Piala Super Eropa. Namun, saat ini kedua pihak diberitakan tengah membicarakan dengan serius mengenai kerjasama jangka panjang.

Huawei telah merasakan dampak luar biasa di dunia global kala Atleti mampu menang atas Chelsea. Untuk itu mereka tertarik menawarkan kerjasama permanen kepada pasukan Diego Simeone.

Selama beberapa minggu terakhir, Atletico Madrid telah melakukan perjanjian dengan Azerbaijan, yang mensponsori baju mereka pada pertandingan terbaru Real Madrid, Barcelona, Deportivo La Coruna, dan Celta Vigo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X