Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney Lupakan Hasil Seri di Kandang Swansea

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 Desember 2012 | 09:32 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Striker Manchester United, Wayne Rooney, tidak ingin mengingat hasil imbang yang diraih timnya saat bertandang ke markas Swansea, Minggu (23/12). Kini ia hanya ingin fokus merebut kemenangan di laga ke depan.

United hanya sanggup memetik hasil seri 1-1 saat menghadapi Swansea di Liberty Stadium. Mereka sempat unggul lebih dulu lewat sundulan Patrice Evra pada menit ke-16, tapi 13 menit kemudian tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui gol Michu.

"Saat berada di lapangan, saya merasa ada sesuatu yang salah ketika kami menghadapi Swansea. Terkadang Anda memang tampil buruk dan saya tidak kecewa digantikan oleh pemain lain," kata Rooney seperti diwartakan Sportsmail.

"Laga melawan Swansea telah berlalu dan itu merupakan pertandingan yang tidak akan saya ingat lagi. Saya akan menikmati partai berikutnya," imbuh bomber tim nasional Inggris tersebut.

Walau ditahan imbang 1-1 oleh Swansea, Setan MErah tetap bercokol di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 43 poin. Kini mereka hanya unggul empat poin dari sang rival sekota, Manchester City.

"Kami memimpin empat poin di Premier League dan tentu saja kami senang. Tim ini masih berada di posisi yang bagus dengan dua pertandingan kandang," tuntas Rooney.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X