Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla Tegaskan Tak Jual Alvaro Negredo

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 26 Desember 2012 | 10:01 WIB
Alvaro Negredo
Cristina Qiuckler/Getty Images
Alvaro Negredo

hutang mereka.

Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido, dan agen Negredo, Juanma Lopez, telah menyepakati untuk tidak melego pemain berusia 27 tahun itu. Beberapa klub dikabarkan siap untuk membeli Negredo pada bursa transfer window.

Lopez menyatakan bahwa Negredo memiliki komitmen penuh untuk klub. Sejauh ini dia belum ingin hengkang dari Ramon Sanchez Pizjuan.

"Sevilla telah memberitahu Negredo bahwa mereka tidak akan menjualnya dan tidak ada niat. Negredo pun menyatakan bahagia. Saat ini yang paling penting adalah mengembalikan posisi tim dan meraih hasil positif tahun depan," kata Lopez kepada ABC.

Dilaporkan bahwa beberapa klub Premier League telah menunjukkan intensitas ketertarikan mereka kepada Negredo. Sevilla pun dengan tegas menolak tawaran sebesar 20 juta euro atau sekitar 254 miliar rupiah karena mengingat pentingnya figur mantan pemain Almeria itu.

Musim ini Negredo telah mencetak delapan gol dari 14 pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X