Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter, Sneijder Ditahan, Alvarez Dilepas

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 26 Desember 2012 | 10:00 WIB
Ricardo Alvarez dan Wesley Sneijder
Dino Panato/Getty Images
Ricardo Alvarez dan Wesley Sneijder

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, sedang berupaya mempertahankan gelandang serangnya, Wesley Sneijder. Ia berharap pemain tim nasioanl Belanda itu mau bertahan di Giuseppe Meazza.

Menurut informasi dari Sky Sport Italia, Strama justru berencana melepas Ricardo Alvarez pada bursa transfer Januari mendatang, bukan Sneijder. Hal itu dikarenakan Inter tampaknya menunjukkan gelagat untuk tidak membeli pemain baru untuk lini tengah.

Apabila Alvarez jadi dilepas oleh Inter, artinya pada posisi gelandang serang, hanya ada nama Phillippe Coutinho dan Sneijder. Di mana tak bisa dipungkiri Inter butuh pemain di posisi gelandang serang. Mengingat mereka lebih banyak memiliki pemain tengah yang berkarakter bertahan. Jika
Sneijder memutuskan menetap setidaknya Inter punya alternatif lebih banyak di lini tengah.

Seperti yang diberitakan selama ini, niat Sneijder untuk meninggalkan Inter disebabkan alasan gaji. I Nerazzurri akan memangkas gajinya menjadi empat juta euro dari enam juta euro per tahun atau dari 76 miliar rupiah mejadi 50 miliar rupiah. Selain itu, Sneijder juga tidak dimainkan dibeberapa laga terakhir Inter karena belum juga mau menandatangani kontrak baru.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X