Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Real Madrid Menang La Liga, Maka Itu Bencana

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 26 Desember 2012 | 10:56 WIB
Tim Real Madrid
David Ramos/Getty Images
Tim Real Madrid

Legenda Real Madrid, Fransisco Buyo, ikut berkomentar pasca masalah Iker Casillas dan Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho telah membuat kesalahan besar di laga kontra Malaga dan memberi saran kepada mantan klubnya untuk menghadapi paruh kedua kompetisi.

Menurut Buyo, Casillas menerima hukuman yang tidak adil dari sang manajer. Hal tersebut diungkapkan Buyo pada sesi wawancara dengan radio Marca.

"Saya menolak jika mengatakan Mourinho punya masalah pribadi dengan Casillas. Jika kita melihat secara keseluruhan, pemain tidak berada dalam kondisi terbaik seperti apa yang diharapkan para fan. Tentu menjadi tidak adil jika Mourinho tidak menurunkan Casillas," kata Buyo.

Menurut pemain yang telah mencatatkan 343 pertandingan bersama Los Blancos perburuan titel juara musim ini bagi mantan klubnya sudah sangat mustahil. Namun, dia mendesak para pemain untuk bangkit di paruh kedua kompetisi.

"Jika Barcelona gagal jadi juara dan sebaliknya Real Madrid mempertahankan gelar mereka, maka itu akan jadi bencana. Tentu sangat mustahil Barcelona akan kalah dalam tujuh pertandingan pada tahun depan. Mungkin akan lebih baik jika Real Madrid memikirkan Liga Champion dan Copa Del Rey."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X