Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Tak Ingin Buru-Buru Hijrah ke Eropa

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 Desember 2012 | 11:12 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

Sebagai salah satu talenta terbaik Brasil, Neymar terus diburu oleh beberapa klub besar Eropa. Namun, dia ternyata masih cuek dengan semua spekulasi kepindahannya. Meski sejatinya dia sangat berambisi berpetualang ke Eropa suatu saat nanti.

Sejak memperpanjang kontrak hingga 2014 bersama Santos, Neymar memang berniat melanjutkan karier di Brasil sampai gelaran Piala Dunia 2014. Namun, beberapa klub Eropa masih saja terus mencoba merayu Neymar agar segera hijrah.

"Aku senang, santai dan bahagia bermain bersama keluarga dan teman. Waktunya akan datang, karena bermain di Eropa adalah impian sejak aku kecil. Tapi hari ini aku masih bermain di sini," ucap Neymar dalam wawancaranya dengan TV Bandeirantes.

Sebelum gelaran Piala Dunia 2014, Neymar akan lebih dulu memulai perjalanan bersama timnas Brasil pada Piala Konfederasi 2013 di tanah kelahirannya itu. "Menjadi kesempatan langka bisa bermain di sebuah turnamen bersama Brasil dan aku sangat antusias," ucapnya.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X