Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Rossi, Kata Presiden Saya Tidak Dijual

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 26 Desember 2012 | 11:36 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengatakan namanya tak ada dalam daftar bursa transfer Januari mendatang. Hal itu ia ungkapkan setelah ia bertanya langsung kepada Presiden Roma, James Pallota, yang menyatakan ia tidak dijual.

"Presiden James Pallota mengatakan saya tidak ada di bursa transfer, tidak untuk dijual. Saya ulangi, saya masih cinta klub ini. Jika ada klub yang menginginkan saya, manajer saya akan berbicara dengan mereka," ujar De Rossi seperti dilansir Football Italia.

De Rossi sempat dikabarkan tidak betah di Roma setelah sering dicadangkan oleh pelatih, Zdenek Zeman. Keadaan itu awalnya menjadi angin segar pagi klub raksasa Eropa lain yang tertarik dengan gelandang 29 tahun itu. Diantaranya, Manchester City, Real Madrid dan Paris Saint-Germain telah bersiap menampung De Rossi.

Dalam kesempatan yang sama De Rossi menegaskan ia sangat mencintai Roma dan tidak berniat pinah ke klub Eropa lain.

"Saya lahir di Roma. Buat saya, hal yang normal adalah bermain di sini. Saya tidak pernah berusaha, menginginkan bermain untuk tim lain. Buat saya, Roma adalah luar biasa. Saya pernah menjalani latihan di sini ketika 12 tahun. Ini rumah saya," ujarnya.

"Jika saya memutuskan hengkang dari Roma, klub-klub Eropa bukanlah tujuan utama saya pada masa depan. Saya ingin punya pengalaman bermain di Amerika Serikat."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X