Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nash Datang, Lakers Balas Dendam pada Knicks

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 Desember 2012 | 11:39 WIB
Steve Nash dihadang pemain New York Knicks.
Getty Images
Steve Nash dihadang pemain New York Knicks.

Setelah mengalami cedera fibula, Steve Nash akhirnya kembali memperkuat LA Lakers dalam pertandingan kontra New York Knicks, Rabu (26/12) pagi WIB. Di laga comeback tersebut ia berhasil membawa timnya menang sekaligus membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Pertarungan kedua tim berjalan sangat sengit sejak awal. Steve Nash mencetak enam poin untuk membawa Lakers memimpin 51-49 di masa halftime, tapi kemudian Knicks bangkit dan berbalik unggul 78-77 di akhir kuarter ketiga.

Tertinggal setengah bola, Lakers bermain lebih menekan di kuarter keempat. Berkat penampilan apik Kobe Bryant dan Dwight Howard, mereka kembali memimpin 97-94 di satu menit terakhir. Setelah itu Pau Gasol menambah tiga poin untuk menyelesaikan laga dengan skor akhir 100-94.

Nash mencetak dobel-dobel (16 poin dan 11 assist) di laga comeback-nya. Bryant menambah 34 poin, lalu dibuntuti Howard dengan  14 poin. Sementara di kubu Knicks, angka tertinggi diraih Carmelo Anthony dengan 34 poin.

Dalam pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Madison Square Garden, 14 Desember lalu, Lakers dibuat bertekuk lutut oleh Knicks. Mereka kalah di laga tersebut dengan kedudukan 107-116.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X