Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Menganggap Gerrard Sebagai Pahlawan

By Krisna Octavianus - Rabu, 26 Desember 2012 | 11:54 WIB
Luis Suarez
Chris Brunskill/Getty Images
Luis Suarez

habisan kapten The Reds, Steven Gerrard dan ia mengatakan bahwa gelandang tim nasional Inggris itu merupakan salah satu pahlawannya sebelum ia pindah ke Anfield.

Mantan pemain Ajax yang sudah mencetak 11 gol musim ini di Premier League melontarkan kata-kata pujian untuk Gerrard. Suarez mengakui bahwa ia menikmati "memainkan" pemain berusia 32 tahun itu dalam game Playstation sebelum bergabung dengan Liverpool dua tahun yang lalu.

"Sulit untuk menemukan kata-kata pujian yang tepat untuk menggambarkan kehebatan Gerrard," ujar Suarez di situs resmi klub.

"Seperti impian bisa bermain bersama Gerrard. Empat tahun yang lalu saya cuma bisa berandai-andai dan memainkannya di Playstation, Ia adalah pahlawan," Suarez menambahkan.

Suarez juga menegaskan komitmennya untuk terus bermain di Anfield. The Reds sekarang berhasil merangsek ke peringkat delapan Premier League, setelah mengalahkan Fulham akhir pekan lalu.

"Saya sangat bahagia disini, saya tidak bisa lebih bahagia selain di Liverpool. Tim ini merupakan klub impian saya," Suarez menutup.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X