Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniele De Rossi Ikrar Setia Bersama AS Roma

By Krisna Octavianus - Rabu, 26 Desember 2012 | 12:10 WIB
Daniele De Rossi
Dino Panato/Getty Images
Daniele De Rossi

Gelandang AS Roma asal Italia, Daniele De Rossi, tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan I Gialorossi meskipun ia bukan pilihan utama dibawah asuhan pelatih baru, Zdenek Zeman musim ini.

Pemain tim nasional Italia ini belum yakin bisa mendapatkan tempat utama di taktik 4-3-3 Zeman ini. Pelatih asal Ceko menolak untuk menggunakan ia sebagai playmaker utama. Akan tetapi, dengan jendela transfer Januari akan dibuka, De Rossi berkomitmen ingin bertahan di Roma.

"Saya lahir di Roma, bagi saya itu adalah hal yang normal bisa bermain disini (Roma). Saya tidak pernah mencoba atau benar-benar ingin untuk bermain untuk tim lain selain Roma," ujar De Rossi di New York Times.

"Bagi saya itu menakjubkan. Saya pertama kali datang ke pusat pelatihan saat saya berusia 12 tahun. Ini rumah saya," De Rossi menambahkan.

"Saya hidup untuk klub ini. Bagi saya, hidup unuk Roma dan meninggalakn klub ini merupakan drama besar. Saya ingin tinggal disini," tutup De Rossi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X