Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney Tak Ingin Kembali Mendapat Hasil Seri

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 Desember 2012 | 12:29 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

18 Premier League, Rabu (26/12) malam WIB. Bomber andalan tim tuan rumah, Wayne Rooney, tidak ingin laga tersebut berakhir imbang seperti pertandingan sebelumnya melawan Swansea.

Ketika bertandang ke markas Swansea di Liberty Stadium, Minggu (23/12), United ditahan imbang 1-1. Hasil tersebut membuat jarak mereka dengan Manchester City semakin dekat, yaitu empat poin.

Wayne Rooney berharap Setan Merah mampu memetik poin penuh di pertandingan selanjutnya, termasuk saat menjamu Newcastle di Old Trafford. Sebab, hanya kemenangan yang bisa memperlebar jarak mereka dengan The Citizens.

"Kami senang berada empat poin di puncak klasemen. Kami masih dalam posisi yang baik dengan dua laga kandang. Kami perlu memastikan mampu mengambil poin maksimal dari Newcastle," kata Rooney seperti dilansir The Sun.

"Kami tidak bermain bagus saat melawan Swansea. Namun, semoga kami bisa mendapat enam poin dari dua pertandingan melawan Newcastle dan West Brom," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X