Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Jadi Sumber Inspirasi Raheem Sterling

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 Desember 2012 | 12:37 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

pemain senior, termasuk Steven Gerrard.

Sejak masuk ke tim senior musim ini, Raheem Sterling mulai menjadi sensasi di Inggris. Hingga saat ini jumlah penampilannya bersama The Reds mencapai 26 pada semua kompetisi, tertinggi di antara pemain-pemain Liverpool lainnya.

Tidak hanya itu, Sterling itu juga melakoni debutnya bersama tim nasional Inggris. Semua itu dicapai Sterling sebelum ulang tahunnya yang ke-18.

Mencuatnya Sterling ternyata tidak bisa dilepaskan dari jasa kapten Liverpool, Steven Gerrard. Gerrard menjadi orang yang selalu memberikan saran kepada pemuda kelahiran Jamaika tersebut.

“Steven Gerrard adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain untuk Liverpool dan sebagai pribadi dia adalah salah satu yang terbaik yang pernah anda temui dan dia adalah inspirasi,” ungkap Sterling seperti dikutip Tribunnews.com dari Mirror.

“Dia sangat rendah hati dan bagus untuk saya memiliki dia yang memperhatikan saya, kapten dan legenda klub. Dia selalu memberikan saya saran, memberitahu saya ketika saya harus bertahan dan kemudian membantu saya di lapangan,” jelas jebolan akademi Queens Park Rangers itu.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X