Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neven Subotic Perpanjang Kontrak Dengan Dortmund

By Krisna Octavianus - Rabu, 26 Desember 2012 | 13:01 WIB
Neven Subotic
Denis Doyle/Getty Images
Neven Subotic

Bek Borussia Dortmund, Nevan Subotic, seperti dikabarkan Sky Sports, sudah menyetujui kesepakatan kontrak baru bersama juara bertahan Bundesliga itu. Hal ini mengakhiri spekulasi masa depannya.

Sejumlah klub papan atas Premier League, seperti, Chelsea, Manchester United, dan Man. City diberitakan sempat tertarik untuk membeli pemain berusia 23 tahun tersebut. Bek tim nasional Serbia ini mengukuhkan dirinya sebagai pemin bertahan terbaik eropa setelah tampil mengesankan bagi klub dan negaranya selama beberapa musim terakhir.

Dortmund mengungkapkan, pada awal bulan ini mereka sedang melakukan pembicaraan dengan Subotic terkait kesepakatan baru dan sekarang semuanya telah beres.

Kontrak Subotic sebenarnya baru akan habis pada 2014. Akan tetapi, Dortmund menawarkan perpanjangan kontrak dua tahun hingga 2016 untuk tetap membuatnya bertahan di Westfalen Stadium.

Kabar kesepakatan dengan Subotic datang sebagai dorongan besar bagi Dortmund, karena mereka melihat perlu untuk mepertahankan pemain terbaik mereka untuk membangun kekuatan supaya bisa tampil mengesankan di Liga Champion musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X