Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Ibrahimovic, Marco Verratti Luar Biasa

By Krisna Octavianus - Rabu, 26 Desember 2012 | 13:16 WIB
Marco Verratti saat membela timnas senior Italia.
Claudio Villa/Getty Images
Marco Verratti saat membela timnas senior Italia.

Germain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan dirinya terkesan dengan kemapuan anak muda Italia rekan satu timnya, Marco Verratti.

Kedua pemain ini merupakan rekrutan anyar klub ibu kota Prancis padas awal musim 2012/2013. Ibra tiba dari AC Milan, sementara Verratti bergabung dari Pescara dengan nilai transfer 12 juta euro atau sekitar 152 miliar rupiah.

"Saya setuju dengan semua hal positif yang dikatakan orang tentang dirinya (Verratti)," ujar Ibra seperti dilansir Football Italia.

"Ia adalah investasi yang baik untuk PSG. Ia memiliki bakat yang sangat besar," Ibra menambahkan.

Verratti yang sempat dikabarkan diinginkan oleh Juventus dan Napoli pada awal musim ini, sering disebut-sebut orang sebagai The Next Andrea Pirlo. Meski masih memenuhi syarat untuk memperkuat Italia U-21, pemain berusia 20 tahun itu sekarang sudah diberi kesempatan untuk membela Azzuri di tingkat senior.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X