Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adel Taarabt Ingin Bergabung Bersama Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 26 Desember 2012 | 13:45 WIB
Adel Taarabt
Chris Brunskill/Getty Images
Adel Taarabt

Agen dari pemain muda yang tengah bersinar bersama Queens Park Rangers, Adel Taarabt, mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan CEO Milan, Adriano Galliani, soal kemungkinan kepindahan kliennya ke  San Siro.

Agen tersebut mengungkapkan keinginan Taarabt untuk hengkang dari QPR karena prestasi klubnya sedang merosot. Dan ia melihat ada peluang besar untuk bersinar bersama Milan.

"Taarabt akan menolak tawaran dari klub besar Inggris jika Milan membuat penawaran," ujar sang agen kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dlam pembicaraan saya dengan Galliani, ia masih menimbang Robinho dan Javier Pastor (pemain yang kabarnya tengah diincar Milan)," lanjutnya menjelaskan.

"Milan memang tidak dalam periode yang indah saat ini, dan mereka bukan lagi jadi klub yang top. Namun, jika Taarabt bergabung dengan Milan maka itu akan membuka pintu buat membela klub luar biasa seperti Real Madrid dan Barca."

Salah satu alasan Taarabt bersemangat gabung ke Milan adalah sukses yang diraih Kevin-Prince Boateng bersama I Rossoneri. Mereka pernah satu tim di Tottenham Hotspur tapi sulit berkembang sebelum akhirnya dijual.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X