Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Cari Penyelamat Queens Park Rangers

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 26 Desember 2012 | 14:22 WIB
Harry Redknapp
Chris Brunskill/Getty Images
Harry Redknapp

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, telah menantang para pemainnya mulai Januari nanti untuk bisa mempertahankan klub tersebut di Premier League. Memang saat ini tim London Barat tersebut sedang berada di ujung tanduk degradasi.

Redknapp bersama Queens Park Rangers akan melawan West Brom pada Rabu nanti. Menang adalah harga mati karena mereka masih bercokol di posisi ke-19 dan selisih lima poin dari zona aman degradasi.

“Memang agak sulit, tapi selalu ada kesempatan untuk mempertahankan tim ini agar terhindar dari degradasi. Saya pikir jika kami pintar dalam jendela transfer Januari nanti, maka kami akan bisa membawa beberapa orang untuk membawa perbedaan dan mungkin menjadi penyelamat tim,” ungkap pelatih berusia 65 tahun ini kepada Sky Sports.

QPR telah dikaitkan dengan beberapa pemain berprofil tinggi menjelang bursa transfer Januari, termasuk Loic Remy, Yann M'Vila, Joe Cole, dan bahkan Frank Lampard.

Redknapp juga menegaskan minatnya dalam penandatanganan mantan striker Chelsea, Nicolas Anelka, yang sedang melakukan negosiasi kepergiannya dari Shanghai Shenhua, tetapi menghadapi persaingan dari West Ham.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X