Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Michu Untuk Bela Spanyol Segera Terwujud

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 26 Desember 2012 | 15:28 WIB
Michu
Tom Dulat/Getty Images
Michu

Gelandang serang Swansea City, Michu, menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dengan torehan 13 gol dalam 18 penampilan. Hal itu membuat pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, kini tertarik memanggilnya dalam pertandingan persahabatan kontra Uruguay.

Performa apik Michu membuat Del Bosque kini mengalihkan perhatian kepada dirinya. Del Bosque mengaku sangat terkesan dengan pemain jebolan akademi sepak bola Real Oviedo itu. Sang pelatih berencana untuk memanggil Michu di laga persahabatan kontra Uruguay pada 6 Januari di Doha, Qatar.

Del Bosque mengungkapkan tidak punya pilihan lain untuk memanggil Michu. Kali ini mimpi mantan pemain Rayo Vallecano itu untuk menjadi bagian dari tim nasional Spanyol akan terwujud. Selain Michu, Del Bsoque juga memberi harapan kepada striker Celta Vigo, Iago Aspas yang telah mencetak enam gol di 12 penampilan La Liga musim ini.

Jika Del Bosque resmi memanggil kedua pemain itu, Michu berarti harus absen di laga kontra Queens Park Ranger pada Sabtu (9/2). Sementara Aspas absen di laga kontra Valencia pada Minggu (10/2).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X