Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Undang Talenta Brasil, Victor Andrade

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 26 Desember 2012 | 16:07 WIB
Victor Andrade
Getty Images
Victor Andrade

Bocah ajaib asal Santos, Victor Andrade telah mengkonfirmasi bahwa ia melakukan kunjungan ke Barcelona. Sebelumnya Andrade adalah pemain buruan Manchester City dan Manchester United.

Pemain yang masih berusia 17 tahun ini dan seringkali menjadi tandem Nyemar di lini depan Santos memang sudah mengundang banyak perhatian dari para klub besar di Eropa. Kali ini giliran Barcelona yang coba menggoda pemain asli Brasil tersebut.

“Ini adalah pengalaman yang sangat indah mendapat undangan dari Barcelona. Suatu kesempatan yang unik untuk mempelajari struktur kerja dari Barcelona yang merupakan tim terbesar di dunia,” ungkapnya kepada El Mundo Deportivo.

“Saya juga bertemu dengan sesama pemain asal Brasil, Daniel Alves dan Adriano. Kemudian saya juga beruntung dapat berada dalam satu meja makan bersama Lionel Messi.”

Setelah transfer Nyemar masih belum ada kejelasan, mungkinkah partner setimnya, Victor Andrade yang justru akan berlabuh ke Catalan?

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/6dQ2cubORq4" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X