Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesak Tak Bantah Tawari Jacksen Latih Timnas

By Frengky Aruan - Rabu, 26 Desember 2012 | 16:23 WIB
Jacksen F. Tiago
Bolanews
Jacksen F. Tiago

Persiapan tim nasional Indonesia, yang rencananya digelar mulai 4 Januari 2013 diliputi beberapa kabar. Selain menyoal kemungkinan pemain ISL tak dilepas, pengajuan Jacksen F. Tiago menjadi pelatih timnas Indonesia juga turut menghiasi.

Kabar mengenai rencana pengajuan Jacksen ini sendiri muncul setelah calon manajer timnas Indonesia, Mesak Manibor bertemu dengan jajaran kepengurusan Persipura. 

Bupati Sarmi, Papua yang sebelumnya mengisi pos wakil manajer di turnamen Piala AFF 2012, sendiri mengakui bahwa dirinya memang berkeinginan untuk melihat pelatih asal Brasil itu menukangi timnas Indonesia.

"Iya, benar. Saya menawarkan Jacksen untuk melatih timnas," kata Mesak, Rabu (26/12).

Keinginan itu, bagi Mesak, bukan tanpa sebab. Seperti yang diakuinya, Jacksen merupakan salah satu pelatih terbaik yang ada di Indonesia. Tak salah, Jacksen pantas dan layak untuk direkomendasikan sebagai pelatih.

"Sebenarnya keinginan itu sudah ada sejak saya menjabat sebagai wakil manajer timnas. Namun, ini baru sebatas wacana. Kita lihat nanti perkembangan nanti seperti apa," jelas Mesak.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X