Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic Jadi Pemain Terbaik Serbia 2012

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 26 Desember 2012 | 16:57 WIB
Branislav Ivanovic
Branislav Ivanovic

Asosiasi Sepakbola Serbia memberikan penghargaan kepada Branislav Ivanović sebagai pemain terbaik pada tahun ini. Empat tahun berkarier di Chelsea, akhirnya Ivanovic bangga bercampur senang bisa memenangkan Golden Ball tersebut.

Ivanovic yang juga merupakan kapten tim nasional Serbia menerima penghargaan ini untuk pertama kalinya dalam delapan tahun sejarahnya berkarier professional. Atas penampilan apiknya tersebut, ia juga berhasil bawa Chelsea meraih trofi Liga Champion 2012.

“Sekarang tanggung jawab berada pada saya untuk mempertahankan standar ini,” pungkas Ivanovic seperti dilansir dari uefa.com.

“Penghargaan ini berarti banyak bagi saya. Ketika Anda diberi nama yang terbaik di negara Anda, itu adalah hadiah untuk semua yang telah Anda capai sampai sekarang.”

“Saya senang dan berterima kasih untuk keluarga serta semua rekan-rekan di klub saya maupun timnas. Mereka membantu saya untuk mendapatkan ini semua.”

Memulai karier professional di klub keduanya dengan FK Srem pada 2002, lalu musim berikutnya bermain untuk OFK Beograd. Pada 2006, ia meneruskan kariernya untuk bergabung dengan Lokomotiv Moskva, dan hanya berselang dua tahun kemudian menuju ke Stamford Bridge. Catatan tersendiri karena Ivanovic yang juga mantan kapten tim U-21 Sebia, kini telah mencetak 57 penampilan bersama tim senior Serbia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X