Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Widja Tegaskan Hanya Akan Menerima Satu Arema

By Frengky Aruan - Rabu, 26 Desember 2012 | 17:27 WIB

CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Widjajanto menegaskan pihaknya hanya akan menerima satu Arema di kompetisi IPL musim 2012/13. Pernyataan itu sendiri menyikapi kabar yang sebelumnya mengabarkan ada dua Arema yang melakukan pendaftaran.

"Pihak kami, PT LPIS sendiri tidak akan menolerir adanya dualisme dalam registrasi," kata Widja, sapaan Widjajanto, Rabu (26/12).

Untuk permasalahan di Arema, Widja menyatakan bahwa pihaknya akan tetap berpegangan pada proses akuisis Ancora kepada PT Arema Indonesia.

"Saya tidak mau menyebutkan nama Arema A atau Arema B. Tapi direksi yang ditunjuk Ancora. Karena Ancora yang akuisisi PT. Arema Indonesia. Silakan Ancora tunjuk siapa pun asal nama PT yang dimaksud tetap PT. Arema Indonesia yang telah diakuisisi mereka," sambungnya.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, permasalahan dualisme di Arema kembali muncul ke permukaan. Bahkan, dua kubu yang merasa sebagai pengurus Arema yang sah dilaporkan sama-sama mendaftar untuk ikut IPL musim depan. Kedua kubu itu yakni Arema di bawah pimpinan Winarso dan Arema pimpinan Nur Salam Tabussala.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X