Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Friedel Masih di Tottenham Hingga 2014

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 26 Desember 2012 | 17:52 WIB
Brad Friedel
Andrew Yates/Getty Images
Brad Friedel

Brad Friedel telah menandatangani kesepakatan yang akan membuatnya tetap di Spurs hingga 2014. Penjaga gawan veteran tersebut akan berusia 43 tahun ketika kontraknya berakhir.

Friedel merupakan pemain tertua di Liga Inggris, yang juga merupakan satu-satunya orang dalam sejarah liga untuk membuat lebih dari 300 penampilan dalam satu klub.

Kontrak barunya datang pada saat ia telah kehilangan tempatnya sebagai penjaga gawang utama Tottenham. Penandatanganan Hugo Lloris menjadi pilihan utama dalam skuad Andre Villas-Boas.

Friedel datang ke Inggris pada tahun 1997 dengan Liverpool, tapi tiga tahun kemudian pindah ke Blackburn setelah gagal membuat kesan di Anfield, dan membuat lebih dari 300 penampilan untuk Rovers.

Pada 2008, Aston Villa membelinya dengan harga 2,5 juta euro dan tinggal bersama mereka selama tiga musim, sebelum menuju ke Tottenham pada tahun lalu. Selain itu, Friedel juga telah mengemas 82 penampilan untuk tim nasional Amerika Serikat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X