Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Halim Bantah Pemusatan Latihan Digelar di Ternate

By Frengky Aruan - Rabu, 26 Desember 2012 | 18:24 WIB
Halim Mahfudz
Bolanews
Halim Mahfudz

Kabar yang menyebut bahwa pemusatan latihan tim nasional Indonesia akan digelar di Ternate dibantah oleh Halim Mahfudz. Sekjen PSSI itu mengatakan bahwa PSSI selaku pengelola timnas Indonesia sendiri sampai saat ini belum memutuskan lokasi pemusatan latihan timnas, yang dipersiapkan untuk babak Kualifikasi Piala Asia 2015.

"Jadi, tidak benar kabar yang menyebutkan bahwa pemusatan latihan akan diadakan di Ternate. Kami sendiri sama sekali tidak melakukan korespondensi kepada pihak di Ternate," kata Halim, Rabu (26/12).

Halim menambahkan penentuan lokasi pemusatan latihan sendiri baru akan dilakukan pada Kamis (26/12). Itu di dalam rapat Komite Eksekutif (Komek).

"Keputusan seputar timnas ada di Komek. Sedangkan Komek baru akan menggelar rapat di Jakarta, Kamis besok."

Sebelumnya, kabar mengenai lokasi pemusatan latihan dimunculkan oleh Tommy Rusian Arief. Direktur Media PSSI itu sendiri menilai bahwa Ternate memiliki tempat yang baik untuk menggelar pemusatan latihan dan fasilitas mendukung lainnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X