Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Yakin AC Milan Dapat Lebih Baik Lagi

By Syamsul Arif - Rabu, 26 Desember 2012 | 19:12 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, meyakini bahwa klub akan mendapatkan banyak hasil positif pada paruh kedua musim  2012/13. Allegri juga menyatakan bahwa Il Rosonerri akan menunjukkan konsistensi yang lebih baik pada 2013.

Penampilan AC Milan pada paruh pertama musim 2012/13 memang terus mengalami pasang surut. Hal itu pun berimbas pada tidak maksimalnya pencapaian Il Rosonerri di Serie A. Sampai pekan ke-18, Milan hanya mampu berada di peringkat tujuh dengan koleksi 27 poin. Mereka tertinggal lima angka dari tim peringkat enam, AS Roma.

Pada 2013 nanti, Massimiliano Allegri meyakini AC Milan akan memiliki waktu yang baik pada paruh kedua musim 2012/13.

"Saya yakin kami akan memiliki paruh kedua musim yang lebih baik daripada paruh pertama," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Kami memang tidak dapat memperbaiki posisi di klasemen dalam satu bulan atau satu pertandingan. Kami harus menunjukkan konsistensi yang lebih baik, karena kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat penting dari sekarang sampai Februari."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X