Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Tak Terpakai Atletico Siap ke Mallorca

By Jaka Sutisna - Rabu, 26 Desember 2012 | 19:29 WIB
Diego Simeone, jarang menurunkan Silvio.
Getty Images
Diego Simeone, jarang menurunkan Silvio.

Jarang diturunkan oleh enternador Diego Simeone, Silvio Manuel Azevedo Ferreira Sa Pereira atau biasa dikenal Silvio, siap hengkang dari Vicente Calderon. Fullbeck asal Portugal ini dilaporkan semakin dekat bergabung dengan Real Mallorca.

Selama seminggu terakhir, Silvio, intens berbicara dengan Mallorca perihal pembicaraan peminjamannya pada Januari 2013. Kabar terbaru melansir, ia telah sepakat menghabiskan sisa musim 2012/13 di Iberostar Stadium, markas Mallorca.

Transfer pemain yang dikenal serba-bisa ini karena mampu bermain di kedua sayap, diharapkan segera diresmikan agar sang pemain bisa langsung bergabung dengan skuat Mallorca pada 2 Januari.

Bergabungnya Silvio diharapkan bisa menjadi solusi bagi Mallorca yang baru merasakan sekali kemenangan, dua imbang, dan sembilan kali takluk dari 12 laga terakhir La Liga.

Pencapaian buruk tersebut membuat Mallorca harus berjuang keras menghindari jeratan degradasi yang hanya dipisahkan satu anak tangga dari posisinya sekarang (peringkat ke-16).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X