Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milito Apresiasi Capaian Wesley Sneijder di Inter

By Syamsul Arif - Rabu, 26 Desember 2012 | 19:32 WIB
Diego Milito
Dino Panato/Getty Images
Diego Milito

Pemain depan AC Milan, Diego Milito, memuji semua yang telah Wesley Sneijder persembahkan kepada tim selama membela Il Nerazzurri. Milito juga menyatakan bahwa sekarang Sneijder memang berhak untuk memutuskan masa depannya sendiri.

Hubungan Wesley Sneijder dan pihak manajemen Internazionale terus memburuk dalam beberapa bulan terakhir menyusul penolakan sang pemain untuk menandatangani kontrak baru yang ditawarkan klub. Ia juga sudah tidak bermain membela La Beneamata sejak pekan ke-5 Serie A 2012/13, melawan Chievo, karena hubungan pemain asal Belanda ini dengan pelatih Andrea Stramaccioni dikabarkan turut memburuk.

Melihat situasi sulit yang tengah dihadapi rekan setimnya itu, Diego Milito tetap memuji apa yang telah Sneijder lakukan selama membela Il Nerazzurri. Milito juga menyatakan bahwa mantan pemain Real Madrid dan Ajax itu berhak memutuskan masa depannya sendiri.

"Sneijder telah menjadi bagian dalam sejarah hebat klub ini. Para pemain juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan dirinya. Kami telah melepaskan dia agar dia dapat memutuskan jalan mana yang akan ia ambil," kata Milito kepada Sky Italia.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X