Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Masih Dihormati oleh Skuad Inter

By Syamsul Arif - Rabu, 26 Desember 2012 | 21:01 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Meskipun pelatih Andrea Stramaccioni mendapat kritik dari beberapa kalangan atas caranya menangani permasalahan antara Wesley Sneijder dan kubu Internazionale, pemain depan Il Nerazzurri, Diego Milito, menyatakan bahwa pelatih Andrea Stramaccioni tetap mendapat rasa hormat dari skuad.

Sikap Andrea Stramaccioni yang memilih untuk tidak memainkan Wesley Sneijder selama sang pemain dalam proses negosiasi penandatanganan kontrak baru yang ditawarkan pihak klub telah mendatangkan kritik dari berbagai kalangan. Kritik itu menyebutkan bahwa tidak seharusnya sang pelatih turut mengucilkan Sneijder yang sesungguhnya dapat sangat membantu permainan Internazionale yang tengah terpuruk. Situasi internal tim pun dikabarkan mulai retak menyusul perlawanan sejumlah pemain senior atas sikap yang ditunjukkan klub dan pelatih terhadap pemain asal Belanda itu.

Namun, Diego Milito membantah rumor keretakan itu. Ia menyatakan Stramaccioni tetap mendapat dukungan dan rasa hormat dari skuad.

"Skuad memiliki hubungan yang hebat dengan Stramaccion," kata Milito kepada Sky Italia.

"Ketika Strama tiba, dia langsung mengatakan kepada para pemain tentang apa yang dia pikirkan. Dia sangat tulus dan telah mendapat rasa hormat dari kami."

"Meskipun usianya masih muda, tetapi ia telah menunjukkan kemampuan yang dibutuhkan untuk melatih Inter."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X