Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mempertahankan Falcao adalah Upaya Luar Biasa

By Jaka Sutisna - Rabu, 26 Desember 2012 | 22:04 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Direktur Olah Raga Atletico Madrid, Jose Luis Caminero, mengungkapkan, upaya Atletico mempertahankan Radamel Falcao dari rayuan klub besar Eropa patut diacungi jempol.

Menurutnya, bukan hal mudah mempertahankan delantero sekelas El Tigre Falcao untuk tetap setia bermain di Vicente Calderon. Apa yang dilakukan Los Colchoneros disebutnya sebagai upaya besar.

"Anda harus menghargai upaya yang dilakukan klub. Di jaman seperti ini sulit mempertahankan pemain sekelasnya," ujar Caminero.

"Anda bisa bertaruh apa yang dilakukan Atleti adalah upaya luar biasa dan kami berterima kasih kepada Falcao dan agennya. Kami menerima manfaat dari keputusan mereka untuk bertahan dan kami senang memiliki salah satu pemain terbaik di dunia," tambahnya.

Caminero juga memuji setinggi langit el entrenador Diego Simeone yang dianggapnya menjadi juru selamat Atleti.

"Simeone adalah titik acuan yang jelas. Pengalamannya sebagai pemain Atleti membuat dia tahu apa yang dibutuhkan untuk membentuk identitas klub," tandas Caminero.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X