Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Ligamen Lutut, Rooney Absen Tiga Pekan

By Oka Akhsan M. - Kamis, 27 Desember 2012 | 01:26 WIB
Wayne Rooney
Alex Livesey/Getty Images
Wayne Rooney

Manchester United mendapat kabar buruk mengenai kondisi kesehatan Wayne Rooney. Bomber andalan Setan Merah itu dipastikan absen selama dua hingga tiga pekan setelah mengalami cedera ligamen lutut saat mengikuti sesi latihan.

Wayne Rooney sudah tak masuk skuad Manchester United kala menang 4-3 atas Newcastle United di Old Trafford, pada Rabu (26/12). Sempat diduga diistirahatkan akibat tampil buruk saat melawan Swansea, Rooney ternyata absen karena cedera.

"Wayne mengalami cedera ligamen lutut ketika melakukan tendangan voli pada akhir sesi latihan. Ia mungkin akan absen selama dua hingga tiga pekan," kata manajer United, Sir Alex Ferguson, seperti dikutip dari Daily Mail.

Selain Rooney, Danny Welbeck juga absen saat menjamu Newcastle karena sakit. Tanpa keduanya, Sir Alex menduetkan Robin van Persie dengan Javier Hernandez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X