Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan City, Sunderland Cemerlang dalam Bertahan

By Okie Prabhowo - Kamis, 27 Desember 2012 | 03:44 WIB
Martin O'Neill
Getty Images
Martin O'Neill

19 Premier League, Rabu (26/12) WIB. Usai pertandingan manajer Martin O'Neill memuji pertahanan dan kiper tim, Simon Mignolet.

"Ini merupakan hari yang luar biasa, sebuah penampilan yang hebat, dan mengalahkan Manchester City adalah sesuatu yang besar. Hasil besar bagi kami," ujar Martin O'Neill kepada Sky Sports.

"Mereka adalah juara Inggris dan tim yang baik. Sebuah tim yang fantastis dan pada awal pertandingan diharapkan mereka melakukan penekanan dan kami berjuang dari tantangan tersebut. Kami menemukan ritme pertandingan dan mencetak sebuah gol. Kami juga menciptakan beberapa kesempatan."

"Kedengarannya gila untuk mengatakan ini, tetapi kami bisa saja mencetak beberapa gol lagi. Simon Mignolet juga membuat beberapa kali penyelamatan dalam performa tim yang cemerlang."'

"Kami bertahan dengan cemerlang dalam pertandingan tetapi itu jauh dari peluang yang dapat kami ciptakan. Saya tahu City berjuang untuk menyamakan skor dan kami merasa dapat mengambil kesempatan. Akan tetapi kami memiliki beberapa peluang yang benar-benar luar biasa," kata O'Neill.

Gol Sunderland berawal ketika bek City, Pablo Zabaleta, dijatuhkan tetapi tidak dianggap pelanggaran oleh Wasit Kevin Friend. Lalu Adam Johnson setelah menerima bola dari Stephane Sessegnon berlari menyusuri sisi kanan pertahanan City. Johnson kemudian melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak sempurna dibendung kiper Joe Hart pada menit ke-53.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X