Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib David Villa Ada di Tangan Barcelona

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 27 Desember 2012 | 08:06 WIB
David Villa
Josep Lago/Getty Images
David Villa

Striker Barcelona, David Villa, telah dikaitkan oleh beberapa tim Premier League. Musim ini Villa tak mendapat kesempatan reguler untuk bermain di tim utama. Namun, sang agen menegaskan dirinya tidak akan memaksakan kehendak dengan memulai pembicaraan transfer.

Agen David Villa, Victor Onate, mengatakan bahwa nasib Villa kini berada di tangan Barcelona. Chelsea dan Arsenal dilaporkan menjadi dua klub Premier League yang paling gencar untuk membeli striker berusia 31 tahun itu. Villa dikabarkan kini mulai gerah karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Namun, Onate menekankan bahwa pemainnya itu akan tetap menghormati kontrak di Camp Nou meski klub tidak akan melarang untuk pergi.

"Selalu ada spekulai transfer mengenai David karena dia adalah pemain depan yang hebat. Namun, saat ini takdirnya berada di tangan Barcelona. Mereka masih memiliki kontrak kerjasama dan sangat penting untuk menghormati perjanjian tersebut," kata Onate kepada Sky Sports.

Kontrak Villa akan berakhir pada 2014. Akan menjadi sebuah kejutan jika Tito Vilanova menjual Villa pada bursa transfer Januri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X